Friday, June 21, 2013

nama - nama hotel di bandung

Jika Anda berencana membangun atau beradaptasi properti untuk penggunaan komersial, maka kemungkinan adalah bahwa Anda mengharapkan proyek cukup mahal, dan karena itu penting bahwa Anda senang dengan hasil setelah proyek selesai. Sekali Anda telah mendapat desain-desain arsitektural yang Anda senang dengan, dan sekali Anda telah memperoleh semua izin perencanaan yang diperlukan, sangat penting bahwa Anda memilih sebuah perusahaan konstruksi komersial yang Anda bahagia dengan, untuk melaksanakan pekerjaan yang diperlukan. Banyak arsitek akan benar-benar dikaitkan dengan sebuah perusahaan konstruksi komersial, atau memiliki beberapa perusahaan konstruksi komersial yang disukai yang mereka akan merekomendasikan kepada Anda, tetapi jika itu tidak terjadi, maka di sini adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih sebuah perusahaan konstruksi komersial untuk membantu Anda untuk menyelesaikan proyek Anda ke tingkat yang memuaskan.

Toko sekitar untuk menemukan kutipan terbaik untuk pekerjaan Anda perlu melakukan, tetapi berhati-hati setiap kutipan yang tampak sedikit terlalu bagus untuk menjadi kenyataan - dalam dunia pekerjaan bangunan, sesuatu yang tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah! Ketika Anda mengambil ke account biaya sumber semua bahan-bahan bangunan dan membayar pekerja konstruksi upah yang adil, satu-satunya cara untuk mencapai beberapa kutipan ridiculously rendah ditawarkan adalah untuk mengambil jalan pintas. Hal ini sering terjadi bahwa Anda akan berakhir baik dengan karya lancar setelah selesai, atau Anda akan terjebak dengan banyak biaya tambahan tersembunyi pada akhir proses konstruksi. Jika Anda masih tergoda oleh sebuah kutipan yang sangat rendah, mencoba untuk menemukan ulasan perusahaan bekerja untuk melihat apakah orang lain telah memiliki pengalaman baik atau buruk dengan perusahaan. Perhatikan ulasan yang menyebutkan apakah perusahaan konstruksi disampaikan pekerjaan mereka pada waktu dan anggaran.

Sekali Anda telah mendapat daftar singkat dari potensi perusahaan konstruksi, mulai untuk mendiskusikan proyek Anda dengan mereka secara lebih mendalam, dan kemudian meminta mereka lebih lanjut pertanyaan tentang kutipan awal yang mereka ditawarkan kepada Anda. Pastikan bahwa Anda bertanya tentang biaya tambahan yang Anda bisa potensi dikenakan. Hal ini tidak biasa untuk skala besar biaya untuk membahas anggaran sebesar 10 persen, tetapi lebih dari ini adalah penyebab untuk alarm bangunan. Mungkin ada baiknya untuk meminta untuk melihat portofolio sebelumnya perusahaan konstruksi pekerjaan dan untuk membaca testimonial apapun mereka mungkin memiliki dari klien mereka sebelumnya.

Hal ini juga penting untuk memeriksa apakah pemilik perusahaan konstruksi dan mandor dari kru bangunan memiliki pengetahuan yang memadai tentang lokal aturan dan peraturan untuk bangunan komersial properti di daerah. Hal ini tidak biasa bagi pembangun harus sedikit menyimpang dari desain disetujui, tetapi jika pembangun dipaksa untuk membuat perubahan kecil, itu terserah kepada mereka untuk memastikan bahwa perubahan ini mematuhi semua bangunan lokal aturan dan peraturan.


_______________________

1 comment: